Template Information

Popular Products

Women Clothes

iklan

MUSTIKA BULAN SABIT HK.19.XI.13.E




MUSTIKA BULAN SABIT ini berasal dari makhluk jin yang berhasil Ki DamarAgung tundukan, melalui pertarungan dan telah  didapatkan berbentuk sebuah mustika ini, Ki DamarAgung mendapatkan beberapa mustika dari jin yang telah di taklukannya, dengan berbagai bentuk dan warna, meskipun ada kemungkinan mustika ini samaatau persis dengan mustika yang orang lain miliki, namun jujur saja khodam dan tuahnya akan berbeda serta nilai sejarah perjuangannya yang lebih tinggi dibanding mustikanya, ritualnyanya saja cukup lama sampai dua mingguan yang diambil setiap malam hari saja,dengan sesajen dan kebutuhan ainnya yang harus selalu segar dan berganti tiap hari, danini memang didapatkan pada saat bulan sabit tiba.

Apa khodam didalamnya berupa jin yang berwujud seram ?

Khodam dalam mustika ini sebagai gambarannya  adalah berwujud seorang kyai , dan berdiam didalam salah satu huruf hija'iyah yang tidak akan Ki Damar Sebutkan disni, kecuali peminanngya saja yang boleh tahu,  dan sesekali akandatang menemuipemiliknya denganramah, santun serta harum misik yang biasa di gunakanolehpara ulama atau syikh sehingga keharumannya itu menyejukan diri kita danmenentramkanbatin kita, sangat tenaaaang sekali.

Bagaimana caranya memanggil khodam tersebut dan apakah bisa komunikasi dengan kita ? 

Untuk segala tata caranya akan Ki Damar Agung sertakan dalam pengiriman barang, lengkap dan masalah komunikasi bisa tidaknya itu adalah tergantung seberapa yakin diri anda dan seberapa keras perjuangan anda untuk membuka mata batin anda sendiri, dengan syarat selain bersih pikir (tidak su'udzhon) bersih hati dan dijalankan dengan benar semua tata caranya, juga tidak tergesa-gesa/terburu-buru baik dalam mengamalkan keilmuannya maupun dalam keinginan hajatnya/cita2nyaanda sendiri. harus memiliki jiwa tenang,santai dan positif. insyaAlloh komunikasi akan lancar pertemuanpun  akan sering dalam hal apapun bisa di panggil dadakan.

apakah ada larangan atau pantangannya?

Larangan dan pantangan tidak ada akan tetapi sebaiknya jauhilah hal-hal yang buruk yang dianggap sekiranya tidak najis. andaikan kelupaanpun tidak akan pergi khodam tetap menyatu dengan anda, karna dia lebih tahu sebelum kekamar kecil misalnya, ia sudah pergi dulu setelah anda selesai dan bersih kembali maka diapun akan menyatu lagi.

apakah khusus orang Muslim? 

Benda initidak di khususkan muslim atau bukan semuanya boleh memiliki pria wanita dan agama apapun, walaupun didalam mantra seandainya berbahasa agama islam/arab, tetap saja bisa karna ini bukanlah agama atau ras tetapi sebuah sarana saja untuk membantu sesuai keinginan anda.

jika anda serius ingin memiliki mustika ini maka silahkan saja  hubungi Ki Damar Agung dengan no 0857 1374 1232 pin bb 29484a75.

 

0 komentar:

Posting Komentar

ORDER