Template Information

Popular Products

Women Clothes

iklan

MUSTIKA ABABIL 19/XI/13/D




APA ITU ABABIL ?
sebelumnya akan Ki DamarAgung jelaskan terlebih dahulu mengenai kata Ababil dan kemana arahnya  Ababil adalah asal kata dari LABIL, yang di tujukan pada ABG yang tidak tetap pendiriannya,sering menunjukan ke gaulauan sehingga menjadi tidak setabil psikisnya. mengapa demikian ?karena dalam otak manusia terdapat dua bagian terpenting yang mengatur motivasidan pembelajaran yaitu Nucleus Accumben (Nac) dan Dorsal Striatum Nac inilah memainkan penting dalam memproses keinginan dan balasan yang di harapkan setelah melakukan suatu hal sedangkan DS yang mengontrol tindakan dan prilaku.

seharusnya kedua bagian ini bekerja dengan porsi yang sama di usia remaja dan dewasa, namun di usia remaja sel-sel nouron dalam DS bekerja lebih aktif dibandingkan dalam otak dewasa.

nah perbedaan kinerja Neouron itu menyebabkanremajadan orang dewasa merespon stimuli yang samadengan cara berbeda,dengan adanya kinerja area DS dan sel Nouron yang aktifpara remaja cenderung bertindak secara berlebihan, rentan akan hal-hal yang adiktif dan prilaku implusif.seperti  narkoba,minuman keras, dan lainya yang negatif.

Apa pungsinya mustika ini ?
Mustika ini memang khusus pemuda atau pemudi yang kedua orang tuanya sudah jera dan  bingung dengan keadaan anaknya yang sulit di atur dan tidakbisa menghentikan kebiasaannya walaupun seudah kemana-mana berobat untuk bisa berhenti dari kebiasaanb ruknya.mustika ini cocok sekali untuk menghentikan para remaja yang senang akan narkoba, dan minuman keras, lebih baik lagi jika orangnya sendiri katakan saja  si pelaku yang ingin bertobat berhenti dari kebiasaannya tersebut akan sangat mudah.

Bagiamna cara penggunaannya 
penggunaannya cukup dipakai atau di simpan di lemari saja juga bisa, jika orang tuanya yang membelikan untuk anaknya seandainya diam-diam maka orang tuanya saja yang merawat mustika ini, dan lakukan tata caranya sesuai dengan arahan dari Ki Damar Agung nanti.

apakah ada pantangannya ?
Pantangan tidak ada selamadi buat untuk hal positif akan tetapi jika sekali saja di bawa ke hal yang negatif khodam dan tuahnya otomatis akan tidak berpungsi selamanya.

Apakah ini permanent bisa menyembuhkan narkoba ?
ya permanent tentunya di bantu oleh anda sendiri dengan keinginan yang kuat untuk berubah dengan harapan ingin berhenti total karna semua ini datang dari pikiran bawah sadar anda artinya narkoba bukanlah penyakit yang harus di obati dengan berbagai obat-obatan akan tetapi pikiran bawah sadarnya yang harus di ubah pengkondisiannya.

Berapa lama akan bereaksi setelah memiliki mustika ini untuk berhenti dari narkoba ?
untuk kesembuhan ini tergantung kekuatan batin  si penderitanya, sejauh mana keinginan menghentikannya, minimal satu bulan, sebab jika dipaksakan dengan kekuatan yang cepat melaui khodam ini khawatir bukan sembuh melainkan kematian yang datang. begitu juga jika terlau di tekan atau di paksakan ingin langsung dratis akan berbahaya terhadap nyawanya. untuk detailnya silahkan hubungi saja Ki Damar Agung.

Kemana saya menghubungi jika inign memiliki mustika ini ?
anda bisa menghubungi ke no 0857 1374 1232 pin BB 2948a75

Ki Damar Agung hanya melayani yang serius dan tidak menerima keluhan atau tata cara perawatan dari barang orang lain, yang bukan di pinang dari Ki Damar Agung.

Terima kasih atas kesempatan dan kunjungannya pada blog ini

KI DAMAR AGUNG
085713741232
PIN BB 29484A75



0 komentar:

Posting Komentar

ORDER