Template Information

Popular Products

Women Clothes

iklan

MUSTIKA BERKHODAM EYANG ISMOYO


mustika berkhodam





MUSTIKA KHODAM EYANG ISMOYO INI sebagai sarana untuk pengsihan dan  pelet yang sangat ampuh, mustikanya saja di dapat dari tempatnya di magelang, gunung tidar, ini asli bawaan dari ghoib, saya dapatkan setelah 7hari di sana, pas di makamnya eyang ismoyo tepat di depan pintunya, jam 2 malam, dengan hawa sangat dingin datang kabut putih berbarengan dengan angin, sekitar suasana makam itu langsung berembun dalam konsentrasi saya tetap berkomunikasi dengan ghoib, dan dataglah eyang ismoyo berpakaian jawa eperti orang-orang keraton, samapai saya tersilaukan jika menatap tubuhnya atau wajahnya yang penuh dengan hurup - urup ilahi, akhirnya saya hanya bisa merunduk saja, kemudian beliaunya berbicara, dan singkat kata memberikan mustika ini , beliau akan memberikan ajian khusus kejawen asli dari eyang ismoyo langsung yang akan di berikan setelah saya tiba di rumah, setelah sampai di rumah maka saya sempat terkejut di telinga saya terdengar jelas ucapan mantra-mantra kejawen, yang disampaikan beliau, dan saya tulis agar tidak lupa, ia berpesan hanya bisa di berikan bagi yang serius mau merawat mustika ini, maka saya akan membantunya, anda sebagai perantara saja untuk menyampaikan mustika ini kepada siapapnn, karna anda tidak di perkenankan menggunakan ini, begitu tuturnya, ini untuk orang lin buka anda, berulang2 mengucapkan itu. dan berikan minyaknya dengan asmak dariku, jangan asmak lain, ia menyebut2 nama saya. sat itu, kemudian setelah memberikan mantra tesebut hilag bersmaan dengan angin yang kencang ke arah atas, dan saya menyimpan kembali bend tersebut di kota sakral. eyang ismoyo itu adalah semar mesem juga bagi orang yang mengenalnya, akan tidak asing dengan nama tersebut.bagi yang berminat hubungi saja di baah ini

KI DAMAR AGUNG
085713741232
PIN BB 29484A75

0 komentar:

Posting Komentar

ORDER