Template Information

Popular Products

Women Clothes

iklan

MUSTIKA RUATAN SEDULUR PITU 121/KAR/IX/13







Ruatan SEDULUR PITU mohon di baca dulu dengan seksama tidak separuh-separuh yang mengakibatkan salah tafsir atau pengertian dari maksud isi tulisan di bawah ini, baca sampai paham berulang-ulang untuk mengetahui maksud dan tujuannya. dan sengaja mantra atau doa khusus dan yang harus di sediakan KI DAMAR AGUNG tidakmenguraikannya didalam postingan ini, agar tidak di salahgunakan oleh orang lain, rizki atau milik hanya pad apemahranya yang berwenang,segalanya tentu atas ijin Alloh SWT yang mengabulkannya. 

mustika ini sarana mempermudah dan meringankan tata cara ritual yang seharusnya menggunakan imam atau pendo'a khusus atau apa namanya, dengan mustika ini cukup lakukan  yang ada di dalam pengiriman kelak.

 ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

KI DAMAR AGUNG haturkan  salam rahayu dumateng SEDULUR, akan saya bahas sedikit tentang pengaktifan SEDULUR PITU.

Pengaktifan pertama adalah : upacara ruwat pembersihan segala dosa yang pernah dilakukan mulai kanak kanak sampai dewasa. 

Sedulur 7 pernah aktif semasa manusia itu masih bayi, karena bayi itu belum tercemar dengan dosa yang parah, maka sedulur 7 masih ikut secara gaib ngemong dan memberikan perlindungan , tetapi karena bayi itu bertumbuh dewasa dan sudah mengenal dosa maka gaib sedulur pitu akan terthimpit oleh dosa sampai mengalami kelemahan dan tidak aktif lagi. maka perlu pensucian secara ruwat .

Dan yang kedua setelah diruwat harus suguh, kramas lodo merang ketan hitam dan suguh kembang mawar , telon , melati, dengan doa khusus yang akan K DAMAR AGUNG  berikan Pada peminangnya kelak, memang ilmu ini adalah ilmu kejawen asli dari jaman dahulu kala sudah ada, jadi bukan ilmu baru atau asal-asalan melaluisarana mustika ini.

Tentang ruwatan itu adalah  manusia harus di mandikan tujuh air sumber yang ada di wilayah jawa, bunga tujuh rupa,minyak tujuh bau, dan tujuh pengeling-eling yang diwedarkan oleh pemimpin ritual, atau imam atau pendo'a entah apa sebutannya sama saja.

Yang di maksudkan untuk ngaweruhi pada dasarnya adalah seperti ini

  • 7 hari Tuhan menyempurnakan ciptaannya, 
  • 7 ghaib  manusia terbentuk,
  • 7 cakra mulia manusia terbekali kekuatan,
  • 7 sedulur gaib manusia terlindungi, 
  • 7 mantra jawa manusia akan melihat gaib,
  • 7 hari manusia akan menjalani waktu (senin s/d minggu)
  • 7 patrap manusia akan mengalami kasampurnan, 

CARA RUWATNYA adalah mandi air 7 sumber dicampur bunga 7 rupa dan setetes minyak 7 bau dengan niatan

lkjdgkdglkjfdigjrnvmdgjsd,mfijdsfnc sdmkdjffndkjhgdlflkglgs;lfjdsgkgnfgg

 itulah cara sederhana ttg ruwat.

ruatan KI DAMAR AGUNG INI  , secara otomatis akan datang 7 penjuru khodam tanah jawa ,  yang berjanji akan membangkitkan manusia  dengan mendatangi Spiritual nanti  anda akan tahu.

Sebenarnya bisa orang melakukan ritual sucen sendiri tapi lelaku itu berhasil atau tidak biasanya sulit untuk diketahui. 

caranya tetap gunakan 7 sumber mata air , 7 bunga, 7 minyak ( 1 minyak 1 cc Rp. 3000 ) dgn doa : 

lkjdgkdglkjfdigjrnvmdgjsd,mfijdsfnc sdmkdjffndkjhgdlflkglgs;lfjdsgkgnfgg


maka kemungkinan berhasil. Lalu sediakan hflksfjsdjfpojfpojeofjoepfjej , kemudian  mengucapkan doa : 

lkjdgkdglkjfdigjrnvmdgjsd,mfijdsfnc sdmkdjffndkjhgdlflkglgs;lfjdsgkgnfgg

lalu dilanjutkan puasa 3 hari mulai mulai selasa kliwon. nanti untuk mengetahui apakah sedulur pitu masuk ada doanya.

Ini doanya plus sebagai sarana penyerang gaib yang digerakkan oleh sedulur mar dan marti : ambil nafas ditahan sambil membaca doanya dengan kaki bersila tangan posisi yoga . apabila belum bergerak ulangi lagi mantranya berkali2 dibaca dalam hati.


lkjdgkdglkjfdigjrnvmdgjsd,mfijdsfnc sdmkdjffndkjhgdlflkglgs;lfjdsgkgnfgg

Sedulur pitu akan menggerakkan raga kita dengan otomatis kalau kita tidak bisa melihat gaib maka sedulur pitu akan secara otomatis menyerang gaib negatif sesuai dengan perintah kita, PASTIKAN BERHASIL, KARNA INI TIDAK MAIN MAIN

ingat efeknya pada saat merapal akan terasa panas diruangan rumah bahkan keluarga sampean akan merasakan efek panas juga. beritahukan pada anak istri saat lelaku puasa. supaya tidak kaget semoga berhasil …. 

Air sumber boleh diambil dari daerah mana saja asal dari mata air asli, tuang ke dalam bak masing-2 satu sumber satu bak, bunga juga satu bak satu jenis bunga.

mengenai minyak 7 rupa minyak jadikan satu mangkuk lalu usapkan di dahi sampai leher belakang setelah mandi 7 air smoga berhasil.

Untuk mengetahui kemana arah kita berdoa adalah kita harus tahu hari pasaran saat itu…misalnya Sabtu Legi=14 berarti kita berdoa menghadap ke selatan…(tapi kalo sholat kita tetap menghadap kiblat…doa bersama sedulur papat limo pancer plus kakang kawah adi ari-ari bisa dilakukan kapan saja dan untuk keperluan apa saja…karena niat awalnya adalah doa dengan ditemani “saudara-saudara”…jadi bukan untuk digabung dengan lain-lain….ini adalah doa pribadi yang spesial kepada Tuhan)…kakang kawah adi ari-ari adalah pendamping kita yang paling setia..tidak pernah makan,minum,tidur…mereka yang selalu menjaga kita(cuma perantara)kalo pengen ketemu ya harus di sambati…yang jelas yang melindungi kita ya alloh yang maha melindungi dan tuhan yang maha esa tunggal dan satu.

bagiyangmenginkan mustika ini silahkanhubungi saja

KI DAMAR AGUNG 
0857 1374 1232
PIN BB 29484A75

0 komentar:

Posting Komentar

ORDER