Template Information

Popular Products

Women Clothes

iklan

MUSTIKA AJI GEBLAG NYOWO







AJIANMUSTIKA INI DINAMAKAN AJI GEBLAG NYOWO sesuai namanya apa bila mustika ini di pakai dan di baca keilmuannya maka siapa saja yang terkena dengan pukulan anda maka lawan akan muntah darah dan membekas hitam pada tubuhnya, seperti agak gosong, bisa jadi jika kelamaan ajian ini didalam tubuhnya aka akan meninggal dunia, sebab ajian ini akan mengalir mengikuti aliran darah didalam daging dan urat-urat yang terpukul tadi. mustika ini di dapat dari daerah cirebon dengan ritual selama 7 alam bersama team kami. datagnya jam 2 malam, di saat kami sedang berdzikir khusus hingga mustika ini datang yang diberikan oleh seorang wujud kyai walau sesaat namun sempat memberikan sebuah ilmu ajian dengan bahasa arab yang faseh , setelah menyerahkanmustika tersebut beliau pergi tanpa menyebutkan namanya siapa dan agin kencang disertai suasana dingin mencekam hingga menggilgil sesaat, namnn setelah beliau berangkat angin dan rasa dingin itu terasa biasa lagi hilang semuanya apa yang di rasakan tadi.

adapun amalannya akan di berikan pada peminang jika ada yang serius, namunn ini sebelumnya KI DAMAR AGUNG berpesan mohn tidak digunakan untuk jagoan atau ugal-ugalan semaunya, atau di gunakan kesombongan, sedikit emosi langsung di gunakan, tidak untuk itu, andaikan di gunakan kesombongan atau selalu mencoba-coba maka akan lenyap dengan sendirinya yang tadinya permanent jadi sesaat.

musstika ini akan di berikan beserta minyak khusus sebagai sarana pengunciannya dan mantra sakti sebagai keilmuannya untuk pemilik mustikaya. cara mengetesnya keimuan ini akan di berikan dalam pengiriman.

perawatan tidak sulit dan tidak berefek samping, perlu di ketahui ritual khusus hanya seminggu saja setelah barang datang lakukan tawasulan dan apa yang tertulis pada tata aturan yang diberikan KI DAMAR AGUNG.

jika ana seiru silahkan hubungi saja di  bawah ini 

KI DAMAR AGUNG
0857 1374 1232
PIN BB 29484A75



0 komentar:

Posting Komentar

ORDER