Template Information

Popular Products

Women Clothes

iklan

TASBIH KAROMAH








TASBIH KAROMAH
Untuk Anda yang membutuhkan sarana & prasarana secara spiritual dan insya allah membantu Anda untuk menggapai sukses yang juga bermanfaat mengatasi masalah pribadi, keluarga, masyarakat seperti masalah Asmara, rezeki, jodoh, rumah tangga, kesehatan, bisnis, karir dan jabatan, bahkan permasalahn kehidupan lainnya.
TASBIH KAROMAH adalah tasbih yang mengandung hikmah dan berisi karomah para waliyulloh yang telah didoakan/diberkati dengan wirid, dzikir, hizib dan doa-doa yang diajarkan para leluhur dan guru-guru spiritual. Dengan izin Allah, dari Tasbih Karomah ini terpancar energi “Nur Karomah” yang bisa Anda gunakan sebagai sarana pendukung untuk mengatasi segala masalah kehidupan dan untuk berbagai keperluan hidup.
Tasbih  Karomah bisa digunakan oleh pria dan wanita segala usia. Tidak ada pantangan dan tanpa efek samping, Bisa dimiliki untuk semua agama.
Tasbih Hikmah berisikan Daya Ghaib dengan energi positif cukup besar, yang dapat dirasakan oleh siapa saja, baik itu dari sisi kandungan power maupun daya ghaibnya. Berpungsi untuk siapa saja sesuai kehendak yang di inginkan, apalagi jika dipakai berzikir atau wiridan bagi yang ingin mendalami Ilmu Karomah maka akan melipat gandakan Power nya.
Selain memiliki daya magic yang sangat Ampuh..!! & Dahsyat. Akan selalu memancarkan Sinar Aura dan pesona gaib,serta perlindungan diri selama 24 jam siang dan malam tanpa batas dan berkhasiat.

KIDAMAR  AGUNG
085713741232
PINBB 9484A75

0 komentar:

Posting Komentar

ORDER